-->

Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook

Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook

Facebook adalah salah satu sosial media yang banyak digemari saat ini. Selain dijadikan sebagai media untuk menjalin pertemanan, Facebook juga sangat efektif bila digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau sekedar membuat komunitas untuk berbagi dengan orang lain yang memiliki kesamaan dalam hal apapun.

Sebagaimana kita tahu, Facebook membatasi jumlah pertemanan dalam satu akun hingga 5.000 orang saja. Lantas bagaimana bila kita ingin terhubung dengan lebih banyak orang? Tenang... Facebook telah menyediakan fasilitasnya yang biasa disebut dengan Fanpage. Dengan memiliki Fanpage, kita dapat terhubung dengan lebih banyak orang.
Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook

Langsung saja, ikuti Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook ini jika ingin terhubung dengan lebih banyak orang.
Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook
  • Lalu pilih kategori yang lebih spesifik dan isikan nama Fanpage, kemudian centang kotak Saya Setuju dengan Ketentuan Halaman Facebook, dan klik Mulai.
Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook
  • Kemudian akan tampil halaman pengaturan Fanpage yang telah dibuat.
Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook
  • Tentang, isikan dengan deskripsi Fanpage, masukkan alamat situs web jika ada, kemudian masukkan nama Fanpage, pilih jawaban ya atau tidak dari pertanyaan yang tersedia, jika sudah klik Simpan Info
  • Foto Profil, masukkan foto profil fanpage dari komputer atau situs web, kemudian klik Simpan Foto. Bisa juga lewati langkah ini dengan klik Lewati.
  • Klik Tambahkan ke Favorit jika ingin menambahkannya, jika tidak klik Lewati
  • Jangkau Lebih Banyak Orang adalah jika ingin mempromosikan Fanpage dengan berbayar, jika tidak klik lewati.
Sampai di sini Fanpage sudah selesai dibuat. Langkah selanjutnya adalah promosikan Fanpage agar dikenal dan disukai lebih banyak orang. Begitulah Trik Mudah Membuat Fanpage Facebook, semoga artikel ini dapat berguna dan memberikan manfaat bagi yang membacanya.

Artikel terkait:

Bagikan: