-->

Tampilan Baru Template Blog Guns

Tampilan Baru Template Blog Guns

Apa kabar nich Sob, lama nggak update postingan bingung juga nich mau nulis apaan... (hehehe). Berhubung baru saja Blog Guns ganti template, nggak ada salahnya kalau kita sedikit ngomongin template blog buatan Mas Udin ini. Sebenarnya saya kurang suka gonta-ganti template. Selain (katanya) berpengaruh dengan seo blog, karena ribet aja harus mengatur ulang beberapa bagian dari blog.

Lalu kenapa sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengganti template blogger ini, padahal dari awal saya membuat blog belum pernah ganti template. Jawabannya sederhana, hanya karena saya tertarik dengan tampilannya yang elegan, ringan, dan tentu didukung oleh fitur-fitur seo yang telah tertanam di dalamnya, seperti breadcrumb, related posts dan sebagainya.

Tampilan Baru Template Blog Guns

Selain fitur-fitur seo yang tersedia, template blog keren ini juga responsive sehingga sangat memudahkan pengunjung yang menggunakan tablet maupun smartphone (cek di sini http://www.responsinator.com/?url=www.blog-guns.com). Seperti kita tahu, pengguna tablet dan smartphone sangat menjamur dan banyak terlebih di kalangan anak-anak muda. Jadi sangat membantu untuk perkembangan blog yang kita kelola.

Kelebihan lain, blogger template baru ini adalah sangat mendukung Adsense karena telah disediakan slot khusus yang memenuhi standar Adsense sehingga dapat tampil pada tablet maupun smartphone dengan optimal dan tentu diharapkan penghasilan Adsense pun meningkat. Amin....

Demikian ngomong-ngomong tentang template blog ini, semoga dengan tampilan baru template Blog Guns ini dapat membuat senang pengunjung karena udah lebih gaul, hehehe... Oh iya hampir lupa Sob, logonya juga baru lho, xixixi... Happy blogging!

Artikel terkait:

Bagikan: